Au Secours !!!

Bingung. That’s my first word (perhaps will become the only word) come to my head.

Knapa yah hampir smua barang-barang shta terkategorikan sebagai should-be-repaired-things ? ?

As we know, terkategorikan yang berasal dari kata dasar kategori dengan mendapat imbuhan ter- dan -kan, which means tanpa-disengaja-masuk-kedalam-kategori, which means (lagi) bukan gara-gara shta smua barang itu categorized in that category.

Actually they’re all not really my stuff. Berhubung rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang shta miliki sangat tingi dan sangat kental mengalir dalam darah kurang lebih 20 tahun lamanya(wkwkwk), jadi shta simpulkan smua barang yg ada dirumah, or at least numpang di kamar doang untuk beberapa hari, udah shta jadikan sebagai hak milik pribadi. (jadi, for all my dearest yang ngerasa pernah ktinggalan barangnya di kamar shta harap segera diambil karena ada kuota waktu for sure.. ;p).

Sangking banyaknya yang harus dibenerin, shta sampe harus bikin should-be-repaired-soon-list.

Here they are sum of the list:

MP4 –nya widya yang gabisa nyalanyala

li'l black mp4

li'l black mp4

 

 

Padahal udah shta coba dengan segala macem cara, mulai dari nyoba nge-charge dari laptop sampe mainmainin tombol on-off nya (itu sih Cuma dua cara yah.. wkwkwwaw) tapi tetep aja si hitam tidak mau nyala.. padahal kalo udah yala kan bisa shta pake untuk jogging (ceilah).

 

 

 

Jam tangan jadoel punya papah waktu dipake pas nikahan

my paps full-of-memory-watch

my paps full-of-memory-watch

 

 

Can you imagine? Jam tangan jadoel dengan merk SEIKO (kayak merk jam dinding) ini udah lebih lama hidup dari shita! Oops, i mean it has been exist (karena shta gatau ini jam udah mulai mati dari taun berapa) at least 3 years longer than me.

 

 

 Jam tangan merahnya si teteh yang udah diganti batre tapi tetep ngedip aja nggak

"schor"king red watch

"schor"king red watch

 

 

Sayang banget nih.. i really like this stuff..

 

 

 

<< karena satu dan lain hal gambargambar selanjutnya tidak dapat ditampilkan..>>

Jam tangan shta hasil beli pake tabungan sndiri

Waduuuuuw.. kalo ini sih jamnya masi berfungsi cuman kulitnya udah copot smua..

Did i do sumthin wrong with u hun??

Laptop tersayang yang dvd drivenya gabisa ngebuka

Mungkin ini pertanda shta ga boleh nonton pake laptop.. biar TA cepet beres.. heheheh

Printer epson yang tibatiba koit waktu dipake ngeprint PLO modul 7

Although its not a real quick printer, but at least it helps me a lot especially at during the moment of PLO..

Paling sedih nih Hape eijck

Critanya gini, beberapa bulan trakir di siang hari si hape tibatiba bilang “Your storage memory is running low. Please delete or remove some unused data.” Karena pnasaran, shta buka tuh settingan memory. Liat storage memory nya kok cuma tinggal 0.60 KB lagi yak? Dengan sigapnya (mengikuti jejak dan langkah my-mate-since –first-semester-that-you-know-who-the-person-is) shta langsung ngapusin smua inbox, draft, sama sent item. It took a really long time for sure.

1 jam berlalu..

2 jam berlalu..

Krik.. krik..

Sampe hampir  3jam berlalu..

Voila! The deleting process done successfully! (Fiuuh)

Tapiiiiii

JENG

 JEEEENG

Si hape tibatiba bilang “Your storage memory is really low. Bla bla bla….”

Karena penasaran shta buka deh memory setting nya buat liat storage memory nya tinggal berapa. Ternyata after deleting billion messages (maaf.  agak lebay.) storage memory malah berkurang jadi 0.30 KB. Hellllllllllloooooooooooooooooooo?!!

 

Males gila..

Tolooong !

HEEELP !

Au Secours !!!

 

Think i’d go repair it as soon as possible . .

Advertisements